Translate

Kamis, 22 Mei 2014

Kwon Sena's blog: [FF]1.4.3 School life,little romance.




Tittle:1.4.3
Author:Nabila Hani Apriliana/Kwon Sena/@NabilArmy7
Rat:T
Cast:Min Yonggi as Suga,Kim Yojung as you
Genre:School life,little romance.
Suppor cast:
-Kang Jihyun as your friend
-Kim Seok Jin as Jin [Suga friend/Your oppa]
-Kim Namjoon as Rapmon [Suga friend]
-Jung Hoseok as J-hope [Suga friend]

***
Waktu menunjukkan pukul 05.30 seorang gadis sedang bersiap-siap menuju sekolah barunya.dia berangkat bersama oppanya.Kim Seok Jin.

‘’Yojung...kamu udah siap?’’ Tanya Jin.panggilan akrabnya
‘’Wait..aku belum siap...’’
‘’ah yasudah aku tunggu didepan ne?’’
‘’ne awas..jangan ditinggal’’
‘’Iyaa iya...’’

Jin menunggu adik perempuannya.mereka hanya tinggal bertiga dengan ibunya.ayah mereka....entah kemana/?
Jin terus melirik jam tangannya.mendengus kesal ini hampir jam 05.40.

‘’Yojung..cepat ini sudah hampir telat..’’
‘’iya.. ini aku pake sepatu...’’
‘’udah siap? Kesekolah baru?’’ Tanya jin kepada adiknya
‘’siaplah.. Yojung’’ jin gemas mendengar ucapan adiknya.ia menyentil hidung adiknya
‘’Kakak..hentikan’’
‘’Cepat aku bisa terlambat’’ tambahnya
‘’iya..iya udah pamit ibu?’’
‘’udah’’
‘’oke kita berangkat’’


***

HALAMAN SEKOLAH SEOUL ART SCHOOL
Setelah menempuh beberapa kilometer .akhirnya mereka sampai dihalaman Seoul Art School . yg terlintas difikiran yojung adalah ini sekolah? Atau gedung kantor?.

Jin memarkir motornya di parkiran sedangkan Yojung menunggu di lobby/? Sekolah barunya.
Beberapa siswa memperhatikannya entah apa yg salah dengan penampilan yojung.


‘’yuk..kakak anter ke ruang kepsek’’
‘’eh..iya kak, apa yg salah sih sama penampilanku?bedakku ketebelan yah?’’
‘’engga kok mungkin kamu terlalu cantik’’ goda jin
‘’apaan sih yodah yok ke ruang kepsek’’

***

‘’Eh..eh siapa tuh yg digandeng sama jin hyung?’’ Namjoon  menunjuk kearah gadis yg sedang digandeng Jin
‘’Jin hyung punya pacar? Kok nggak dikenalin ke kita sih?’’ Hoseok ikut juga
‘’Tau’ mana gue tau..tanya ama pak satpam gih’’ Suga menanggapi dua temannya itu.

‘’Cantik ye..pen gue gebet..’’ Hoseok membayangkan jika dia berpacaran dengan gadis itu (Yojung)
 ‘’Ga..taruhan yok’’ tambahnya lagi
‘’taruhan apaan?’’ suga menjawab tawaran temannya itu
‘’Klo lu bawa dia ke arena bulan depan trus lu cium didepan orang banyak,akan gue akuin lu sebagai king dragrace,gimana?’’ tawar hoseok
‘’lu serius hope? Gila lu ntu anak baru masuk sebulan maen cium aje’’ tanggap namjoon heran
‘’serius lah..dia pan cantik ya gk ,ga?’’
‘’Oke gue terima tantangan lu’’jawab suga dengan entengnya

Setelah mengantar yojung keruang kepsek Jin menghampiri ketiga temannya itu

‘’Woy! Ngomongin apaan sih? Keknya seru’’ Jin dengan polosnya bertanya pada ketiga temennya itu
‘’eh hyung cewe yg tadi lu gandeng siapa sih?,cakep bener? Pacarlu?’’ Tanya namjoon nyerocos tanpa jeda
‘’emangnya kenapa? Itu adik gue’’ jawab jin santai
‘’APA??’’ ketiga temannya kaget. Seperti ada ledakan/?
‘’kenapa? Lu kagak liat mukannya mirip gue?’’
‘’yailah hyung bilang napa lu punya adek cakep. Ntar bawa ke base camp yeh’’ucap Hoseok semangat
‘’mau lu apain? Lu ajak nge-date gitu? Ogah gue punya adek ipar macem lu’’ ledek jin
‘’segitunya sih hyung,gue kurang apa coba? Cakep iya. Masa adek lu kagak kepincut ama gue’’ ujar hoseok PD tingkat dewa
‘’Dih .. sombong amat’’ ucap jin acuh
‘’serius itu adek lu, boleh dong gue pdkt ama dia’’ucap suga
‘’Hmmm..boleh ‘’jawab jin singkat
‘’Yes! Haha lu sih kagak pinter ngerayu calon kakak ipar :3’’
‘’Apaan sih,serah lu deh. Pokoknya gue bakal dapetin dia.harus’’ ujar Hoseok yakin
‘’haha kita liat aja’’ jawab suga enteng
‘’yodah yok kekelas.ada ulangan Biologi kan?’’ kata namjoon 
‘’ho oh ada yodah yok,eh Ga,hope gue kekelas dulu yeh ama jin.bye jan lupa ntar ke base camp’’
‘’yoi ‘’

***

TBC~~~~
Otheoke? jelek yah? Geje? ancur kekekeke mian yah xD
nanti Sena sambung setelah UN 
sena lagi UN kak :3 
okey^see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar